Download Movie / Film Bioskop Terbaru dan Terpopuler 2013



  1. FAST & FURIOUS 6 (2013)
FAST & FURIOUS 6 (2013)
 
Tanggal Rilis : 24 May 2013 (USA)
Jenis Film : Action | Crime | Thriller
Diperankan Oleh : Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson
 Sinopsis FAST & FURIOUS 6 (2013) :
Pada Film sebelumnya yaitu Fast and Furios 5, Dom (Vin Diesel) dan Brian (Paul Walker) menggulingkan gembong penjahat di Rio dan meninggalkan awaknya dengan $100 juta. Kemudian mereka tersebar di seluruh dunia. Brian O’Connor dan Mia Toretto (Jordana Brewster) mulai hidu nyaman di Spanyol, apalagi setelah mereka dikaruniai seorang putra. Meskipun Brian dan kakak iparnya, Dominic Toretto (Vin Diesel) merasa kurang terbiasa dengan dunia barunya tersebut, tapi mereka mencoba untuk menjalani demi meninggalkan masa lalu mereka...(baca seterusnya)

  IRON MAN 3 (2013)Tanggal Rilis : 3 May 2013 (USA)
Jenis Film : Action | Adventure | Sci-Fi
Diperankan Oleh : Robert Downey Jr., Gwyneth Paltrow, Don Cheadle


Sinopsis IRON MAN 3 (2013) :


Film Iron Man 3 berkisah perihal sosok pengusaha brilian yang bernama Tony Stark ( Robert Downey Jr ) yang saat ini menghadapi musuh yang amat keji bernama The Mandarin yang diperankan oleh Ben Kingsley. Sosok The Mandarin ini tampak menggunakan jubah dengan tato serupa gambar perisai Kapten America di lehernya....(baca seterusnya)



3. G.I. JOE: RETALIATION (2013)


Tanggal Rilis : 28 March 2013 (USA)
Jenis Film : Action | Adventure | Sci-Fi
Diperankan Oleh : Dwayne Johnson, D.J. Cotrona, Channing Tatum
sinopsis G.I. JOE: RETALIATION (2013) :

Film G.I. Joe: Retaliation ini dibintangi aktor-aktor terkenal seperti aktor Channing Tatum (Duke) , aktor Dwayne Johnson (Roadblock), aktor Bruce Willis (General Joe Colton), , Film ini diproduksi oleh  Paramount Pictures,  Metro-Goldwyn-Mayer (MGM) dan Skydance Productions      
Film ke 2 ini menampilkan aksi balas dendam anak buah sang komandan cobra. Adalah Zartan (Arnold Vosloo) dan kedua rekannya Storm Shadow (Lee Byung-hun) dan Firefly (Ray Stevenson) yang mencoba membebaskan komandan cobra (Luke Bracey) dari penjara bawah tanah..(baca seterusnya)
DOWNLOAD







No comments: